Penangkal Santet

Santet… siapa yang tidak takut mendengar kata santet, apalagi kalau kena santet. Nach mau tahu salah satu “obat” mujarab penangkal santet?

Gw sendiri belum yakin dengan “obat” ini tapi gw cuma iseng aja dapet nya, kebetulan gw lagi kerja di lokasi pengeboran disebuah pulau di paling ujung kepulauan madura, kurang lebih satu jam perjalanan dengan menggunakan Choper dari Bali. Pulau itu bernama Sepanjang masuk kecematan Sapeken kabupaten Sumenep, Madura.

Saat itu kita memakai teknologi UBD – Under Balance Drilling, dimana dengan teknologi ini dimungkinkan kita dapat langsung memproduksi / memompa crude oil dari dalam perut bumi keluar ke permukaan. Nach disini ni… kata teman-teman gw, mereka bilang bahwa Crude oil atau minyak mentah yang keluar dari sumur explorasi pertama kali mengandung banyak kelebihan, salah satu dari kelebihan itu adalah penangkal santet. Temen gw cerita kalau dia menaruh satu botol kecil minyak mentah itu persis diatas pintu rumah nya supaya santet tidak bisa masuk katanya. Dia juga cerita kalau pernah ada temen nya yang bertamu kesakitan karena susuk yang dia pakai keluar saat masuk kedalam rumah teman gw itu. Teman yang lain menambahkan bahwa dia pernah menyembuhkan orang yang kesurupan denganĀ  crude oil itu, cara nya dengan mengoleskan crude oil kekening orang yang kesurupan tersebut, katanya sich berhasil sehingga temen gw tersebut dikira dukun karena bisa menyembuhkan orang yang kesurupan. Ada lagi yang bilang bahwa bagus untuk pijat karena hangat dan mengandung foshfor.

Karena selama 7 tahun kerja diperminyakan baru kali ini dapat kesempatan bisa dapat crude oil gw tidak menyianyiakan kesempatan langka ini, bukan karena mau dipakai buat penangkal santet tapi sebagai kenang-kenangan aja. Sepulang dari lokasi kerjaan pas malam jum’at ada pengajian di Masjid kampung, gw coba tanyakan hal ini ke pak Ustad, beliau bilang santet dapat ditangkal kalau kita rajin membaca Al-Quran sehingga rumah kita menjadi bersinar dan hidup tidak seperti kuburan yang gelap. Beliau juga menambahkan hanya atas seizin Allah seseorang kena atau tidak kena santet. Kalau seseorang terkena santet obat dari santet adalah adalah dengan ruqyah tetapi ruqyah yang secara syariah, karena Santet adalah sihir dari jin.

Oh… begitu to pak Ustad….. Gw Jadi mantep dech sekarang Crude Oil yang gw dapat gw simpan baik-baik bukan untuk penangkal santet tapi sekedar kenang-kenangan dari Pulau Sepanjang.

10 Tanggapan so far »

  1. 1

    Darma jaya said,

    apkh anda bs bntu sy dptkan crude oil,krna kluarga sy sdang dilanda santet.mhon bntuany.trmkasih

  2. 2

    juliandi sirait said,

    ada yang bisa bantu saya mengatasi santet dan sihir

  3. 3

    winky said,

    w mo sdikit curhat sdikit z…..
    kata orang pinter, kluarga wm kena guna2 poko’y smacam’y, jadi ada orang yang bkin kluarga w, kata orang pinter ntu, orang ntu nge”bikin” perekonomian kluarga w lumpuh totallll……., jadi kata orang pinter ntu orang yang bikin w ntu syrik ato iri ngeliat kluaraga w serba klebihan……
    cerita ntu uda lama b9t…….tp, bner222 w gk sangka, memeang bener perekonomian keluarga lumpuh totall……, kluarga w jd brantem masalah uang….sampe22, sodara w sndiri z, ngejauhin kluarga w,sampe22 tetangga w z, ngejeleki22 kluarga w, w sempet binging… apa sy yang terjadi sbener’y sm kluaga w?????/////
    tlg bantuan’y y sobat….trimz…

  4. 4

    tangankata said,

    Pertama2 gw cuma bs saranin lu & klg lebih mendekatkan diri lu ke Tuhan YME, Sebenarnya gw bs aja kirim crude oil ke lu- lu pada tp crude oil gw jg tdk byk tp gw coba kirim ke alamat lu dan sekali lg crude oil ini cuma sarana aja ttp masalah kesembuhan & keberhasilan hanya Allah yg bs memberikan. Alamat lu dmn Bro.. Smntr ini gw msh dilokasi kerja jd blm bs kirim brgnya dlm waktu dkt ini

  5. 5

    Rahman said,

    Nih sy mw critain khdpn sya..
    Sya sring skit kpala, pnykit yg sy drita ktax sec kriman santet.. Sy brobt ksna kmri mpe skrg sy ms

  6. 6

    eira said,

    sebelumnya thanks, saat ini gw lg ad mslh,suami terkena susuk wanita lain dan rumah tangga kami hampir hancur.plz bantuannya……thanks.

  7. 7

    vany said,

    tolong donk bantui saya jg utk dpt crude oil cz mama saya lagi disantet jg…
    please banget ya..

  8. 8

    siti said,

    ass..
    pak masih adakah crude oil nya, bisakah saya menyimpannya juga . trima kasih

  9. 9

    Yh said,

    Wah..banyak jg org yg prcaya ama santet,tp sy prnah jg berobat ama org pintar n sembuh,dan dia nyaranin sering mandi laut ,mgkn badanku kurang garam ya,ato mgkn santet itu kayak strum listrik , kan strum listrik gak jalan di air laut, brtolak belakang dgn tenri tidur dilantai, klw lantai malah memperkuat arus listrik, walahualam, tp yg paling efektif mnurut sy, rajin2lah sholat dan selalu berpikiran positif dan hilangkan rasa gentar niscaya Allah mmberi kekuatan.amin

  10. 10

    tangankata said,

    Untuk Teman-teman yang menginkan Crude oil kami MOHON MAAF karena crude oil yang saya miliki sudah habis dan saya memang ingin segala sesuatu kita kembalikan kepada Allah SWT karena dengan kita lebih mendekatkan kepada Tuhan maka Insya Allah kita terhindar dari santet atau kita sembuh dari santet itu sendiri. Maaf dan Terimakasih


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

